Jumat, 24 Oktober 2008

bre "Sempurna"


Ratapilah dirimu
Jika kau masih inginkan kau Memilikiku
Kau terus maki aku
Tambah satu kesalahan bodoh
Yang lama berlalu

Jika kau kira aku berat
Untuk meninggalkan kamu
Jangan salah
Kita lihat sapa yang akan Menangis
Apa arti cinta
Jika sebuah kata maaf
Sudah tak berarti

Mulutmu tajam seakan kau lebih
Baik dari aku
Lebih baik dari segalanya
Atau kau memang sempurna

Aku bukan tuk kau maki
Salahkan saja bila kelak
Aku meninggalkan kamu
Memang ku bosan memilikimu

Tak pernah kupahami
Semuanya selalu salah
Dimatamu

Dimana rasa itu
Seakan kau tak pernah sekalipun
Mencintaiku

Kau kira aku Tak kan tega
Kau kira aku takut
Jangan salah
Kita lihat sapa yang akan Menangis

Apa arti cinta
Jika sebuah kata maaf
Sudah tak berarti

Mulutmu dan hatimu
Tak lagi seindah nama yang
Menghiasi tubuhmu
Akhiri saja semua
Sebelum terjadi
Akhiri saja semuaaa...

Tidak ada komentar: